Marco Giampaolo Resmi Dipecat Oleh AC Milan

www.jayasport.com – Marco Giampaolo Resmi Dipecat Oleh AC Milan¬†–¬†Teka-teki masa depan Marco Giampaolo di kursi kepelatihan AC Milan akhirnya telah menemukan jawaban yang pasti. Dia yang gagal untuk memberikan hasil yang baik pada awal 2019-2020 musim diputuskan untuk lega dari jabatan pelatih utama tim berjuluk Rossoneri.

pemecatan berita Giampaolo ini disampaikan langsung oleh Milan mengatakan di situsnya, Rabu (2019/09/10) dini hari WIB. Dalam pengumuman itu, Milan tidak memberitahu secara rinci alasan apa yang membuat mereka akhirnya memutuskan untuk tidak bekerja sama lagi.

Namun demikian, meskipun tidak pernyataan begitu lengkap, tapi setidaknya Milan tidak lupa mengucapkan terima kasih mereka kepada pelatih 52 tahun. Milan juga berdoa Giampaolo untuk sukses lebih lanjut dalam karir kepelatihannya.

“AC Milan mengumumkan Mr. Marco Giampaolo telah dibebaskan dari posisinya sebagai pelatih tim pertama. Klub terima Marco untuk pekerjaan yang sudah dilakukan dan berharap yang terbaik untuknya dalam karir profesionalnya,” kata Milan dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka Rabu (2019/10/09).

Giampaolo pemecatan berita sendiri telah terdengar sejak beberapa hari lalu, terutama sejak Selasa, Oktober 8, 2019 kemarin. pemecatan Giampaolo adalah karena ia dianggap telah gagal untuk memberikan hasil yang sangat baik untuk Milan dalam beberapa pertandingan awal musim.

Seperti yang Anda tahu, Liga Italia 2019-2020 sudah melakukan tujuh pertandingan sampai sekarang. Namun, dari tujuh pertandingan Giampaolo hanya mampu membuat Milan meraih tiga kemenangan saja. Empat tersisa Milan selalu mengalahkan. Jadi tidak mengherankan bahwa Milan terperosok di peringkat ke-13 dalam klasemen Kejuaraan Liga Italia dengan sembilan poin 2019-2020.

Milan tidak pernah peningkatan kinerja yang dianggap menjadi alasan utama mengapa Giampaolo dapat ditembakkan dari rival abadi klub Inter Milan. Giampaolo tercatat hanya berlangsung 111 hari menjabat sebagai pelatih Milan sejak ditunjuk pada awal musim 2019-2020.

Milan ada yang tahu siapa yang akan menggantikan Giampaolo. Namun, banyak isu yang beredar bahwa Milan akan membuat pengangguran Stefano Pioli sebagai taktik juru baru mereka.